Laman


Minggu, 11 November 2012

Nomor Register Guru ( NRG ) Kota Bekasi Kementerian Agama

Nomor Register Guru ( NRG ) Dirjen Pendidikan Islam Dalam Binaan Direktorat Madrasah Kementerian Agama Bisa Di Download Disini SK NRG Kota Bekasi Kementerian Agama dan Disini

3 komentar:

  1. afwan, numpang lewat. mau tanya boleh yaa... urusan penyesuaian inpassing di MAPENDA khususnya bagi GBPAI umum, emang penyesuainnya harus menunggu edaran dari kemenag pusat? bukannya secara otomatis langsung bisa diusulkan ? kok sampe saat ini kami belum disesuaikan dg SK INPASSING tunjangannya ? semoga yang memperjuangkan ini semua MASUK SYURGA TANPA DI HISAB....amiiiiiin.

    BalasHapus
  2. jangan ada "DISKRIMINASI" yaaa.. antara Guru agama umum dan Guru madrasah di lingkungan DEPAG (MAPENDA). khusunya di KOTA BEKASI. apalagi dalam hal pengurusan berbagai macam tunjangan guru, contohnya sertifikasi dan inpassing. kok sampai saat ini yang sudah tersertifikasi dan sudah mendapat SK INPASSING khusunya GBPAI umum. tunjangannya belum di sesuaikan. sedangkan teman - teman kami yang sertifikasi di DIKNAS dan sudah inpassing, tunjangannya sudah disesuaikan bahkan sudah ada yng di RAFEL....Syukron.

    BalasHapus
  3. makasih...alhamdulillah...nrgnya sangat membantu

    BalasHapus